Monday, October 10, 2016

SUSU Enak

SUSU Enak-Mengajukan banyak pertanyaan yang Anda bisa untuk datang dengan desain yang baik.

Jika Anda menerima proyek desain logo baru klien, salah satu langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah untuk mengumpulkan informasi tentang perusahaan, termasuk jenis bisnis mereka, penonton mereka ingin menargetkan, tujuan mereka dan bagaimana mereka ingin pemirsa melihat mereka melalui branding mereka. Kebanyakan desainer menggunakan formulir online untuk mengajukan beberapa pertanyaan, sedangkan yang lain melakukan hal ini dengan cara panggilan telepon atau email. Tidak peduli apa metode yang Anda pilih, membuat sebuah titik untuk mendapatkan informasi yang Anda butuhkan. Bila Anda mampu melakukannya, itu akan lebih mudah untuk membuat desain yang akan memenuhi kebutuhan klien Anda. Kebanyakan dari semua, logo akan dapat benar-benar mewakili perusahaan.

Semua desain mulai dengan sketsa.

Sketsa memungkinkan Anda untuk datang dengan berbagai ide dan menempatkan mereka ke dalam kertas karena mereka datang ke pikiran. Tanpa ragu, Anda bisa menciptakan sketsa pertama Anda berdasarkan singkat desain, dan ini adalah waktu untuk mengambil catatan itu bersama-sama dengan lainnya corat-coret, ilustrasi, kata kunci dan saran.

Mengembangkan konsep.

Gagasan utama di balik logo adalah menciptakan sebuah konsep yang mewakili perusahaan dan prinsip-prinsip dalam semacam tanda grafis. Anda dapat membuat apa pun jenis konsep yang Anda suka, apakah literal atau abstrak. Logo tidak perlu harus menggambarkan bisnis perusahaan, bukan mereka dapat fokus pada pesan tertentu atau prinsip. Semua penelitian awal tentang bisnis klien Anda memainkan peran penting, karena memungkinkan Anda mengembangkan desain logo yang berbeda dan relevan dengan perusahaan mereka.

No comments:

Post a Comment